Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android

Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android

Hai... dah lama banget kaga posting hehe...
Kali ini saya akan kasih tahu cara ganti gambar album mp3 di android.

Pernahkah kalian saat memutar musik di Hp, laptop, atau pun yang lainya, menjumpai gambar album atau dalam bahasa inggrisnya album art gambarnya orang lain bukan artisnya. Apalagi gambarnya ga karuan. Bagi sebagian orang itu mungkin menggangu.

Baca juga "Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Android"

Dan agar tidak menggangu, kamu bisa menggantinya dengan foto yang lain.
Menggantinya mudah kok. Masih ingat dengan aplikasi MusiXmatch ? Kamu bisa melihat postingan saya tentang MusiXmatch di sini

Dan berikut caranya :

  1. Instal aplikasinya di sini.
  2. Buka, lalu pilih ikon yang di pojok kanan atas tu, lalu pilih edit song info.

    Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android
  3. Pilih gambar pensil itu, lalu pilih "choose from local images.

    Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android

    Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android


  4. Dan pilih gambar sesukamu, dan save setelah selesai.

    Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android


  5. Tadaaaa..... gambarnya udah ganti secara permanen dan gak bakalan berubah di pemutar musik lainya.

    Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android

    Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android

    Cara Mengganti Gambar Cover Album mp3 Di Android




Gimana..??? gampang banget kaaan.. hehe... selamat mencoba dan terus berkreasi.

Silahkan beri komentar dibawah, atau share. Terus ikuti saya, dan sampai jumpa


Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjunganya.
Silahkan berkomentar dan beri kritik serta saran.
Jangan lupa difollow.

ConversionConversion EmoticonEmoticon